Warga Air Salek, Siap Menangkan KOMID

Warga Air Salek, Siap Menangkan KOMID
Posted by:

BANYUASIN – Calon Bupati H Arkoni MD dan Calon Wakil Bupati H Hazuar Hamid, resmi mengukuhkan tim Pemenagan di Kecamatan Air Salek. Puluhan Tim ini sekaligus mendapat surat mandat langsung dari pasangan KOMID. pada Rabu (13/3/18).
Arkoni MD selaku calon Bupati Banyuasin, mengatakan, antusias masyarakat di Kecamatan Air Salek untuk mendukung KOMID menag dalam pertarungan Pilkada Banyuasin. “Alhamdulillah, masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada kami (KOMID), terlihat antusias masyarakat, sengaja hadir ke kediaman saya untuk menyatakan sikap siap menjadi tim keluarga dan memenagkan KOMID,” Kata Arkoni MD.
Sambung dia, Harapan kepada tim, harus menjaga konfusifitas selama pilkada, jangan ada pro dan kontra terhadap tim pasangan yang lain. “Kami berharap, tim KOMID, harus mengedepankan komunikasi yang baik, sehingga tidak ada tendensius terhadap tim lain. jangan sampai pilkada ini terpecah belah karena dukungan calon masing – masing. silahkan berjalan semestinya dan ikuti aturan yang ada, sehingga tidak ada konflik di masyarakat bawah,” Harap Pria Kelahiran Pesisir sungai musi ini.
Terkait adanya oknum ASN terlibat dalam politik praktis, KOMID akan mengawal Pilkada ini dengan damai. ” Saya tegaskan, sering terjadi konflik pada pilkada disebabkan ada dua unsur, Pertama ketidak netralan Birokrasi atau ASN dan adanya keberpihakan Penyelengara Pilkada, hal ini yang memicu adanya persoalan dalam Pilkada,” Tegas dia. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses