Warga Berharap Dibangun Pospol

Warga Berharap Dibangun Pospol
Posted by:

 
MURATARA –  Masyarakat Desa Pauh Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara mengharapkan pembangunan Pos Polisi (Pospol). Dikarenakan luasnya wilayah Kecamatan Rawas Ilir dan untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat.

‘’Selain itu, pendirian pospol tersebut guna memaksimalkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan mendukung kegiatan sehari-hari yang dilaksanakan pihak kepolisian,’’ kata masyarakat melalui Camat Rawas Ilir, Suharto kepada Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro SIk, dalam kunjungan kerjanya di Polsek Rawas Ilir, kemarin.

Bahkan, menurutnya, masyarakat sudah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Pospol di Desa Pauh. “Alhamdulillah, sudah ada masyarakat yang menghibahkan tanahnya untuk Pospol,” katanya.

Menanggapi permintaan masyarakat tersebut, Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro SIk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berbaik hati menghibahkan sebagian tanahnya untuk pembangunan Pospol.

“Kami mengucapkan terima kasih, dan untuk pembangunan Pospol. Nanti silakan dikoordinasikan dengan Kapolsek Rawas Ilir, kita juga menginginkan agar Pospol tersebut segera dibangun,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres menyampaikan pencegahan kejahatan melalui pembinaan mental kepada masyarakat dengan meningkatkan kegiatan-kegiatan keagamaan di Kecamatan Rawas Ilir.

Kemudian untuk masalah ekonomi, diharapkan kepada masyarakat agar senantiasa menjalin hubungan baik dengan industri setempat, guna menjamin keberlangsungan ekonomi masyarakat agar semakin lebih baik.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya yang berada di wilayah perbatasan antara Muratara dan Musi Banyuasin, agar tidak terpropokasi dengan polemik yang terjadi saat ini,” imbau Bayu. (lam)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses