Warga Mesuji Makmur Dukung H Azhari

Warga Mesuji Makmur Dukung H Azhari

Kayuagung –
Salah seorang cabup OKI H Azhari Effendi SH, kembali mendapat dukungan dari masyarakat. Kali ini, ratusan warga Kecamatan Mesuji Makmur, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda ini, siap menjadi tim pemenangan untuk Ketua Presidium Pantai Timur tersebut.

Dengan mengundang langsung H Azhari, massa berkumpul untuk menyatakan dukungan di rumah Pak Yatin, di Desa Cahaya Mas, Kecamatan Mesuji Makmur. Bahkan, melihat antusiasme warga disana, membuat H Azhari, beserta tim pemenangan dan tim konsultan politiknya menjadi terharu.

‘’Alhamdulillah syukur, artinya niat baik kita sudah diijabah oleh Allah SWT. Kita betul-betul tidak tahu, kalau masyarakat yang berkumpul itu hingga ratusan orang. Sebab, kita hanya diundang oleh salah seorang warga, untuk bersilaturahim saja,” ujar H Azhari dengan sedikit menahan air mata karena terharu.

H Azhari mengaku, dengan semakin banyaknya dukungan dari warga, terutama dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kabupaten OKI, tentu akan memberikan support bagi dirinya untuk menjadi salah satu kandidat cabup dalam Pilkada OKI 2018 mendatang.

’Dukungan ini menjadi pemacu semangat kita, dalam bersaing memperebutkan kursi Kepala Daerah di Bumi Bende Seguguk ini. Namun, kita belum berpuas diri, karena perjuangan masih panjang. Insya Allah saya sendiri akan selalu berinteraksi dengan masyarakat OKI, guna menjelaskan visi dan misi saya,” terang H Azhari yang dalam pencalonannya mengusung jargon ‘OKI Berbenah’ ini.

Ditambahkan H Azhari, dalam waktu dekat, Insya Allah sudah ada beberapa partai politik yang menyatakan dukungan terhadap dirinya. ‘’Kita semua berdoa, semoga dalam waktu dekat, beberapa parpol sudah berani menyatakan dukungan,” tambahnya yang didampingi Ketua Tim Pemenangan H Remi, dan Konsultan Politik Novriansyah Bastari SH MH ini.

Sedangkan salah seorang warga Desa Cahaya Mas, Kecamatan Mesuji Makmur Pak Yatin, mengaku dirinya sangat berterima kasih dengan kehadiran H Azhari, sebagai salah seorang cabup OKI tersebut. ‘’Kita hanya ingin mendukung beliau meraih tampuk pimpinan di OKI ini,” ujar Pak Yatin.

Setelah bertemu H Azhari, sambung Pak Yatin, dirinya dan warga tambah semangat untuk mendukung pria berlatar belakang pengusaha tersebut. ‘’Kami siap menjadi tim pemenangan Pak H Azhari. Bahkan, kami siap bekerja maksimal, untuk memperjuangan Pak H Azhari, terutama di Kecamatan Mesuji Makmur ini,” tuturnya.

Sementara seorang warga Kecamatan Mesuji Makmur lainnya Suharjo, mengaku siap mengerahkan dukungan untuk Pak H Azhari. ‘’Kami siap mengerahkan seluruhnya, mulai dari keluarga, saudara, dulur, serta kerabat lainnya, untuk mendukung H Azhari,” tegasnya. (rel/ran)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply