Warga Ranau Tengah Tewas Dihantam Truk

Warga Ranau Tengah  Tewas Dihantam Truk
Posted by:

MUARADUA – Kecelakaan Lalulintas yang mengakibatkan tewasnya seorang pengendara sepeda motor terjadi Sabtu (28/4/18) sekitar Pukul 12.00 WIB terjadi di jalan Raya Ranau Simpang Sender, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah. Korban yang diketahui bernama Doni Antoni bin Romli ini, diseruduk truk Mitsubishi Colt Diesel warna Kuning Nomor Polisi BE 9762 CO yang dikemudikan Supriyadi bin Saring (45), warga Kelurahan Simpang Sender.
Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini bermula saat truk nahas itu melaju dari arah Ranau hendak menuju ke arah Muaradua. Pada saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) truk tersebut diduga hendak berbelok ke kanan jalan, tanpa memperhatikan kendaraan lain. Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Beat warna Merah Putih tanpa Nomor Polisi yang dikendaraai oleh korban. Akibat jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya kecelakaanpun tak dapat dihindarkan.
Kapolres OKUS, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasatlantas AKP Sutrisman SH membenarkan adanya kecelakaan, antara pengendara sepeda motor dan mobil truk tersebut, hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas seketika. “Kecelakaan mengakibatkan pengendara Sepeda Motor Honda Beat Merah Putih tanpa plat mengalami luka berat, hingga meninggal dunia di lokasi,” ujarnya.
Dikatakan Kasat, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres OKUS guna di lakukan penyedikan lebih lanjut. “Kasus kecelakaan ini sudah ditangani kepolisian. Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyidikan. Petugas kami sudah menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian dan mengamankan sejumlah barang bukti,” pungkasnya. (res)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses