Warga Sukajadi Antusias, Sambut H Agus Salam

Warga Sukajadi Antusias, Sambut H Agus Salam
Posted by:

BANYUASIN – Pembagian Takjil buka puasa oleh puluhan sahabat muda Sejuk (Sejahtera, Unggul, Jujur dan Kreatif) disambut antusias oleh ratusan warga di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin. Acara kampanye dialogis di depan Komplek Megasri 2, tersebut dihadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati Banyuasin H Agus Salam.

Kehadiran Calon Bupati Banyuasin H Agus Salam di kerumunan warga, menambah kesejukan bagi pedagang yang berjualan di lokasi tersebut, Pasalnya pedagang yang menjajakan makanan buka puasa  kecipratan rezeki dari pembagian ratusan kotak Takjil dibagian kepada warga dan pengendara yang melintas di ruas jalan Talang Betutu lama tersebut.

“ Ya, Takjil yang kami bagikan kepada warga dan pengendara dibeli langsung dari pedagang yang ada disini, sehingga kegiatan ini bermakna bagi semua golongan. Ini juga bentuk sederhana bagi Sejuk untuk memberdayakan ekonomi rumah rumahan,” Kata Suryanto, selaku relawan Sejuk.

Suyitno, selaku relawan Sahabat muda Sejuk, menambahkan, agenda bagi – bagi takjil bentuk kepedulian Bulan suci Ramadhan bulan yang penuh barokah, untuk itu sikap toleransi dan saling menghargai menjadi modal utama bagi teman Sejuk.

“ Puasa ini waktu yang tepat untuk berbagi, oleh karena itu Sahabat Sejuk memberikan Takjil untuk menu berbuka puasa bagi pengendara, hal ini mengambarkan kesederhanaan Kepemimpinan H Agus Salam “ Kata dia seraya mengatakan kegiatan ini juga diramaikan oleh Emerald band.

Dalam kesempatan itu H Agus Salam, mengajak masyarakat untuk memupuk tali silaturahmi di Bulan penuh ampunan ini. Adapun Kabupaten Banyuasin akan melaksanakan Pilkada pada 27 Juni akan datang, Oleh karena itu Calon Bupati pasangan Ir H Syaiful Bakhri dan H Agus Salam, berharap Pilkada nanti berjalan aman dan damai.

“ Saya berharap, Pada Pilkada nanti, jangan sampai putusnya tali persaudaraan, putusnya jalinan pertemanan, karena adanya perbedaan dukungan satu sama lain. Karena Pilkada pasti akan berjalan, sehingga jangan sampai saling memusuhi antara tim satu dan tim lainya, tetap satu tujuan untuk membangun Banyuasin lebih Sejahtera, Unggul, Jujur dan Kreatif (Sejuk),” Harap Politisi Golkar ini. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses