Warna Putih Pertegas Suasana Klasik

Warna Putih Pertegas Suasana Klasik
Foto Ist El Clasico diminan cat berwarna putih dengan interior klasi
Posted by:

PT Permata Sentra Propertindo (PSP) pengembang perumahan El Clasico mengusung tema modern klasik. Hal ini pula dipertegas dari warna cat putih diseluruh rumah serta desain interior.

Dibangun dikawasan Sukabangun II, El Clasico sangat mudah terjangkau dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti bandara dan lainnya.

Manager Marketing PT PSP, Rudi mengatakan, pemilihan fasad atau bagian depan dari setiap unit rumah seperti atap, jendela dan pilar terlihat kokoh. Disentuh dengan warna-warna pilihan pada seluruh unit rumah yang dibangun.

“Pemilihan warna dasar putih menjadi ciri khas mempertegas kesan klasik namun tetap modern. Kedua tema itu dipilih untuk memberikan kesan elegan dan mewah,” jelasnya.
Tak hanya itu, dia mengungkapkan dari warna cat eksterior putih dab sentuhan dibagian interiornya, perpaduan warna emas (gold), cokelat, dan putih.

Hal ini juga semakin mempertegas kesan klasik pada hunian. “Hunian ini dibandrol dengan harga Rp650 juta,” tuturnya.

Kesan klasik tak hanya pada warna saja, juga pada beberapa sudut tertentu yang dibangun pengembang seperti ukuran disisi depan rumah.

Kemudian, pada jendela bangunan berbentuk setengah lingkaran pada bagian atas daun jendela lebih lebar.

“Untuk memberikan sentuhan alami dan menambah kesan mewah, bagian depan untuk carpot digunakan batu alam atau warna bercorak alam,” terannya.
Lanjut Rudy, El Clasico merupakan hunian yang dikembangkan dengan berbagai fasilitas penunjang bagi penghuninya.

Seperti jogging track, lapangan basket, badminton dan keamanan one get system dengan petugas security 24 jam serta taman perumahan untuk penghijauan agar penghuni lebih nyaman dengan lingkungan yang ada dikawasan perumahan ini. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses