Waspada Lini Depan Arema

Waspada Lini Depan Arema
Posted by:

Jakabaring, Palembang Pos.-
Semua lini tim Arema bermaterikan pemain bintang dan berkualitas. Tapi lini depan, sepertinya menjadi perhatian khusus bagi pelatih Sriwijaya FC Subangkit.
“Lini depan Arema itu luar biasa. Disana ada Cristian Gonzales, Beto Goncalves, Samsul Arif, juga Irsyad Aras,” ucap Subangkit.
Wajar saja Subangkit berpikir demikian. Dari dua laga ISL, duet striker Arema Beto dan Gonzales telah menyumbangkan lima gol, tiga diantaranya lewat Gonzales. Belum lagi dukungan dari lini tengah, sang playmaker ulung Gustavo Lopes juga sudah menyumbangkan dua gol.
Lini belakang Sriwijaya FC yang dikomandoi Abdoulaye Maiga harus ekstra waspada. Gonzales lebih bertipe goal getter yang punya finishing sempurna di mulut gawang. Pemain naturalisasi ini kerap berada di posisi yang tepat untuk mencetak gol. Sementara Beto, punya skill di atas rata-rata dan sering mengoyak dari lini kedua. Beto juga piawai melepaskan tendangan jarak jauh yang akurat.
Subangkit sendiri harus berpikir keras untuk membuat komposisi di lini belakang. Dalam dua laga perdana ISL, mantan pelatih Persekabpas Pasuruan ini selalu menduetkan stoper asing, Maiga dan Vali. Namun sepertinya lawan Arema, komposisi tersebut harus dibubarkan seiring dengan kembalinya striker Lancine Kone dari cedera. Sesuai regulasi PT Liga Indonesia, hanya tiga pemain asing yang diperkenankan masuk starting line up.
Sementara Maiga ketika dibincangi mengaku siap memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan. “Saya akan berusaha sebaik mungkin. Saya juga sudah dua kali menghadapi Arema, jadi cukup mengetahui karakter lini depannya. Tapi semua saya percayakan kepada pelatih,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses