Waspadai Kecepatan Lawan

Waspadai Kecepatan Lawan
Posted by:

BANDUNG – Pembuktian bagi tim Sriwijaya FC akan berlangsung hari ini saat yang akan menghadapi Persib Bandung pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) di stadion Jalak Harupat Bandung. Pertandingan ini dapat disaksikan oleh seluruh pecinta Laskar Wong Kito, karena partai ini juga akan disiarkan secara langsung di RCTI pukul 15.30 WIB.
Sebelum pertandingan, baik SFC maupun Persib sama-sama bertekad tidak ingin kehilangan angka pada pertandingan pertamanya. Terlebih bagi Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya, tentunya mereka tak ingin ternoda justru di laga perdananya. Dengan tekad mengembalikan kejayaan serta merebut juara ISL, kemenangan menjadi harga mati bagi Maung Bandung.
Tekad yang layak. Sebab Bandung sejak jaman perserikatan merupakan kekuatan yang selalu diperhitungkan setiap tahun. Terlebih musim ini mereka diperkuat pemain-pemain berkualitas dan matang.
Namun begitu, pelatih SFC Subangkit tetap akan merebut poin di kandang lawan. Untuk merealisasikan tekadnya, Subangkit akan menginstruksikan kepada anak-anak asuhnya untuk menjaga konsentrasi selama 90 menit. Sebab Persib dengan didukung bobotoh akan bermain maksimal dengan memanfaatkan kecepatan pemai-pemainnya.
”Dari awal akan saya intruksikan pada anak-anak untuk menjaga konsentrasi serta disiplin selama 90 menit, karena hampir semua pemain Persib mempunyai kemampuan individu yang baik,” terang Subangkit.
Subangkit juga semakin tenang menghadapi Persib seiring kepastian bisa dimainkannya dua pilar asingnya, Abdoulaya Maiga dan Frank Oliver Ongfiang. Terutama Ongfiang yang akan menjadi tumpuan di lini depan. Kepastian diperoleh setelah masalah adinistrasi keduanyanya telah usai. Namun Subangkit masih menunggu proses administrasi International Transfer Certificate (ITC) dari Vali Kenari dan Syamir Alam hingga hari ini.
”Mudah-mudahan semua proses administrasi pemian asing kita segera tuntas besok (hari ini, Red), karena akan sangat menguntungkan bagi SFC jika bisa menurunkan semua pemain asing kita,” lanjut Subangkit.
SFC wajib waspada dan tampil baik jika ingin mengamankan setidaknya satu angka dari Stadion Si Jalak Harupat. Pasalnya dari dua lawatan terakhir SFC ke Si Jalak Harupat, tim berjuluk Laskar Wong Kita selalu tumbang dihadapan Maung Bandung yang mendapat support luar biasa pendukung setianya, Bobotoh. Hal tersebut wajib menjadi acuan Subangkit agar mampu pulang tidak dengan tangan hampa.
”Saya juga mewaspadai para wing bek yang dimiliki Persib, mereka mampu bermain sama baiknya ketika menyerang maupun bertahan,” tutup Subangkit (cr01)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses