Whydam, Tawarkan Fasilitas International

Whydam, Tawarkan Fasilitas International
Posted by:

PALEMBANG- Hotel Whydam Opi Palembang yang baru saja diresmikan Rabu, (18/7/18) menawarkan 257 kamar dengan fasilitas hotel berbintang lima bertaraf lnternasional. hadirnya hotel ini semakin menambah deretan hotel berbintang di Palembang.
Peresmian Wyndham Opi Palembang dihadiri hampir 1.000 undangan termasuk Komisaris PT. Sekawan Kontrindo, Djahri, Burhan. dan Abunawar serta jajaran direksinya dan Direksi dari PT. Setia Bersama Anugrah yakni Barry Robinson, Presiden dan Direktur Utama dan Pengembangan Internasional, Wyndham Destinations, Matt Taplin. Lalu Wakil Presiden Senior bidang Hotel & Operasional, Wyndham Destinations Asia Pacific, David Wray, lalu Wakil Presiden bidang Pendapatan dan Pengembangan Bisnis Wyndham Destinations Asia Pacific dan Brian Townsend, Genera| Manager Area Asia Tenggara, PT. Wyndham Hotel Management. Serta pejabat Sumsel dan kota Palembang sangatlah meriah.
“Bangunan ini benar-benar berkelas dan memiliki gaya,” ujar Barry Robinson selaku Presiden dan Direktur Utama Pengembangan Internasional, Wyndham Destinations saat konfrensi pers Wyndham Hotel, Rabu (18/07/18).
Dia menambahkan, hotel ini dilengkapi dengan ruangan elegan, lokasi strategis dan fasilitas pertemuan yang lengkap Wyndham OPI Palembang menawarkan kenyamanan bagi tamu-tamunya yang tak ada tandingannya.
“Tentunya kita optimis tingkat okupansi 100 persen, tidak hanya pada pelaksanaan Asian Game saja. Namun, setelah pelaksanaan Asian Game, apalagi hotel ini berdekatan dengan Jakabaring Sport City Center, serta berdiri dilahan yang memiliki banyak destinasi wisata atau liburan keluarga,” ujarnya/
Masih dikatakannya, dari 257 kamar tersbeut terdiri dari Superior, Deluxe, Junior Suite sampai President Suite. Adapun promo menarik selama launching kita memberikan diskon untuk harga kamar sebesar Rp 650 ribu sampai akhir Juli, dan di awal Agustus harga mulai Rp 680 ribu untuk tipe superior.
“Hotel berbintang lima ini, menelan investasi sampai saat ini mencapai Rp 200 miliar, dan kita targetkan bisa kembali balik modal dalam 7 tahun, dan kalau bisa 4 sampai 5 tahun balik modal,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses