Wong Kito Tagih Gaji

Wong Kito Tagih Gaji
Posted by:

Palembang-Seluruh pemain Sriwijaya FC mendatangi Sekretariat Manajemen Sriwijaya FC, di Cafe n’ Resto Sriwijaya kompleks PS Mall, Jumat (29/6/18) pagi. Informasinya, para pemain menanyakan masalah gaji yang belum dibayar.
Pantauan di tempat, awalnya cafe ditutup dari dalam. Sekitar pukul 11.30 WIB, pintu dibuka dan seluruh pemain Sriwijaya FC keluar pulang.
Saat dibincangi kapten tim Sriwijaya FC Hamka Hamzah mengaku kedatangannya bersama seluruh pemain hanya sekadar silaturahmi usai lebaran. “Kita ke sini hanya silaturahmi. Hanya halal bihalal karena suasana masih Lebaran,” katanya.
Mengenai masalah gaji yang belum dibayar, Hamka berkilah. Ia tak ingin menjawab dan menyerahkan urusan itu ke manajemen. “Silahkan tanyakan ke manajemen langsung,” jelasnya.
Sebenarnya, kedatangan pemain Sriwijaya FC ini begitu mengejutkan secara tiba-tiba, jika hanya untuk silahturahmi dan halal bihalal kenapa mesti ditutup dan media belum boleh meliput. “Sebenarnya tidak tertutup cuma kapasitas ruangan kita terbatas, makanya antara pemain dan manajemen saja,” jelas sekretaris PT SOM Faisal Mursyid.

Faisal tidak membantah kedatangan pemain Sriwijaya FC menanyakan persoalan gaji pemain yang belum dibayar. “Memang ada yang disampaikan pemain tentang hal teknis, tapi semuanya akan saya serahkan kepada manajemen. Soal keterlambatan gaji itu masalah teknis, karena banyak hari libur Lebaran, jadi gaji terlambat satu bulan,” ungkapnya.
Faisal Mursyid menjelaskan keterlambatan itu bukan disengaja, tapi ada faktor lain terjadi dalam manajemen. “Kita kan baru ada pergantian Dirut seminggu sebelum Lebaran. Pak Muddai Madang yang baru menjabat Plt Dirut, harus melakukan konsolidasi dulu dengan manajemen yang lain,” tandasnya. (ki

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses