Wow Cepatnya Respon Relawan Emas Peduli Asian Games Gelar Sosialisasi di Palembang

Wow Cepatnya Respon Relawan Emas Peduli Asian Games Gelar Sosialisasi di Palembang

Palembang-Relawan Emas Peduli Asian Games Palembang mulai bergerak cepat dengan pralaunching di Jakarta beberapa waktu lalu. Demi menyukseskan perhelatan akbar kompetisi olahraga se Asia, Asian Games XVIII, Relawan Emas siap berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan daerah.
Warto Raharjo yang akan dikukuhkan sebagai Ketua Relawan Emas Peduli Asian Games Palembang mengungkapkan pralaunching asiade ini akan dilaksanakan Sabtu, 17 Juni 2017 ini dengan dimulai buka puasa bersama anak-anak yatim sekaligus peresmian Afzarki “Gemilang Pindang & Resto”.
Terpisah Kordinator Relawan Gemilang Peduli Asian Games Yusmah Reza Zaini yang dihubungi via telpon berada di Jakarta apresiasi respon cepat Relawan Emas ini segera gotong royong bersama menyukseskan Asian Games.
Reza mengungkapkan kesuksesan Asian Games bukan hanya penyelenggaraannya saja dan sukses prestasi atlet Indonesia, tidak kalah penting sukses pemberdayaan masyarakatnya.
Menjelang Test Even Asian Games Januari 2017 Relawan Emas di Jakarta dan Palembang harus siap membantu Pemerintah. “Countdown Asian Games 18 Agustus mengajak semua relawan untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah maupun pusat agar bisa kita promosikan dan sosialisasikan asiade ini Jakarta dan Palembang sudah sangat siap. Ayo dukung sukses Asian Games sehingga target 21 medali tercapai,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply