Wow, ZenFone Live Dibandrol Rp 1,799 Juta

Wow, ZenFone Live Dibandrol Rp 1,799 Juta
Product Manager Asus Indonesia Cindy Ferlani meluncurkan produk unggulan terbaru Asus ZenFone Live

PALEMBANG – Smartphone terbaru Asus ZenFone Live salah satu produk unggulan, diperuntukan bagi pecinta konten live streaming, khususnya para wanita. Berkat kecanggihanya, ZenFone Live mampu memberikan pengalaman luar biasa, membuat wajah kian mulus, bersinar dan merona saat sedang melakukan live streaming, dengan menggunakan fitur khususnya BeautyLive.

Dalam peluncuran ZenFone Live ZB501KL melalui dua brand ambassadornya Sheryl Sheinafia dan Tatjana Saphira. Keduanya sembari memperkenalkan cara kerjanya, dimana BeautyLive mengombinasikan algoritma softwarem secara otomatis dapat membagikan hasilnya, melalui Media sosial seperti Facebook, Instagram dan YouTube dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya.

“Untuk menopang aktivitas live streaming secara mulus, ZenFone Live didukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakan. Dengan bodi yang tipis dengan ketebalan hanya 7,95mm dan bobot 120 gram serta menyatukan keistimewaan desain, audio, dan teknologi beautyfication live stream miliknya. Dengan beberapa varian warna yakni, Navy Black, Shimmer Gold, dan Rose Pink,” jelas Product Manager Asus Indonesia Cindy Ferlani.

Gadget ZenFone Live sebagai perangkat dengan value for money untuk segmen mainstream, hanya seharga Rp 1.799.000. Namun jeroan internalnya mumpuni, dengan kapasitas memori penyimpanan internal sebesar 16 GB dan tersedia pula versi 32GB. Sementara RAM-nya tersedia sebesar 2GB. Baterai sebesar 2.650mAh, dapat bertahan hingga 471 jam untuk waktu talk time. Dibekali kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0 serta five-prism lens. Front Camera 5MP, 1.4μm pixels, 82o wide-angle Lens. ZenFone Live juga menggunakan teknologi low-light (gelap atau minim cahaya) yang tersedia pada ASUS PixelMaster Camera. Teknologi low-light tersebut mampu meningkatkan sensitivitas cahaya, mereduksi noise dan meningkatkan kontras warna hingga 400 persen. (adi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply