Wuling Jajal Pasar Palembang

Wuling Jajal Pasar Palembang
Posted by:

PALEMBANG – Wulling mobil China yang hadir di Palembang kini kian memperkuat pelayanan di Palembang, tidak hanya menyediakan layanan service di dealer terbarunya yang berada di jalan Soekarno Hatta. Namun Mobil Wulling juga serius dijalan pasaran Palembang.
Sales Director PT SGMW Motor Indonesia Nathan Sun mengatakan, Wuling Motors melalui PT Maju Global Motor menuturkan, kini melalui Wuling Motors pembeli tidak perlu khawatir ketersediaan spare part maupun servis. “Kita membuktikan keseriusan menjajal pasar Palembang. Di Jalan Soekarno Hatta ini telah ada layanan sales, servis, sparepart (3S),” tuturnya.
Dia mengungkapkan, mainset masyarakat terhadap produk China cukup berat, namun sekarang standarnya berbeda. Bahkan dengan produk Wuling saat ini, penjualan dapat melampaui jumlah merek Jepang. “Sudahkita lihat dijalan- jalan, produk kita sudah mengaspal dijalanan,” terangnya.
Dikatakan dia, Wuling memiliki dua produk Cortez pada segmen Middle Multi purpose vehicle (MPV) dan Cofero Low MPV yang kini telah dipasarkan di Palembang. Meskipunproduk mobil ini paling murah pada level yang sama, namun kualitas dipastikan tidak kalah dengan yang sudah eksis di Kota Palembang.
Ditambahkan, Branch Manager Wuling Motor Palembang Hendra Surya di Palembang tahun ini ditarget 1.000 unit untuk semua unit dan tipe. “Harga di Palembang Cortez berada di harga mulai dari Rp229 juta hingga Rp275 juta, sedangkan Confero S mulai dari Rp145 juta hingga Rp179 juta,” katanya.
Hendra menjelaskan, produk ini memberi garansi sampai dengan lima tahun, dan soal spare part dan unit 100 persen di produksi di Indonesia, sehingga tidak perlu khawatir terhadap kebuthan spare part. “Kami optimis bisa menjadi pilihan menarik, karena bisa dibilang mobil ini sangat dibutuhkan dengan kondisi jalan di Sumsel. Apalagi saat ini pesaing sepadan berada di harga yang cukup tinggi,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses