XL Fokus Pelayanan 4G

XL  Fokus Pelayanan 4G
GM Sales Operations Sumbagsel XL Regional Sumatera, Moch Sofyan Rambe bersama Francky Rinaldo Pakpahan, WES PT Axiata Tbk Sumatera. Foto: sefti
Posted by:

Palembang – Sadar akan kebutuhan komunikasi yang kian gencar saat ini, maka XL tetap fokus pada pelayanan 4G. Dimana kebutuhan paket data sangat membutuhkan keberadaan 4G sebagai penguat kecepatan.
Dikatakan, Francky Rinaldo Pakpahan, WES PT Axiata Tbk Sumatera mengatakan, pihaknya akan melebarkan sayap ke semua daerah di Sumatera termasuk Sumatera Selatan dalam pelayanan 4G. Karena, pelayanan 4G dapat mengakses semua jangakauan komunikasi lebih luas dan cepat.

“Sekarang kita juga memiliki layanan video untuk menonton, kemudian layanan lainnya. Hal ini membutuhkan pelayanan 4G untuk menjangkaunya,” jelasnya.

Dijelaskannya, Palembang sudah sangat membutuhkan infrastruktur layanan data dan internet yang memadai secara kualitas. Hadirnya layanan 4G LTE menjawab kebutuhan tersebut. XL memperkirakan layanan ini akan sangat membantu aktivitas di berbagai bidang, baik pemerintahan, bisnis, industri,  hiburan & pariwisata, hingga aktivitas sosial kemasyarakatan.

Sejak mengimplementasikan layanan 4G LTE, XL langsung mengutamakan sisi kualitas dengan target mampu memberikan layanan internet tercepat dan stabil. Dengan demikian, manfaat dari teknologi ini secara maksimal dinikmati masyarakat kota Palembang.

“Kota Palembang sudah siap menikmati layanan XL 4G LTE. Cakupan XL 4G bisa digunakan di area pusat pemerintahan dan bisnis Palembang hingga ke pemukiman penduduk. Untuk menikmatinya, mari ke XL Center terdekat untuk upgrade kartu XL 4G mu,” ujarnya.

Ditambah GM Sales Operations Sumbagsel XL Regional Sumatera, Moch Sofyan Rambe, jaringan XL 4G LTE di Palembang, lanjut dia, mengutamakan sisi kualitas. XL menghadirkan layanan internet untuk kenyamanan penggunanya, stabil, dengan kecepatan hingga 150 Mbps di sejumlah area, seperti Griya Agung, Way Hitam, Lorok Pakjo, Angkatan 45 , SMB II, PTC Mall, PS Mall, Sekanak, Pasar 16 Ilir, Basuki Rahmat, Veteran, Simpang Charitas, Simpang Radial, Sekip, Talang Kerikil,  dan puluhan area lain yang tersebar di kota Palembang. Era posting foto atau selfie sudah mulai berlalu, dan sekarang demam menonton video 360 sedang digandrungi.

Fitur 360-degree (derajat) dijelaskannya, video ini memungkinkan para pengguna YouTube untuk menonton atau mengunggah video yang memiliki sudut pandang 360 derajat. Fitur ini membuat YouTube telah mendukung ekosistem kacamata virtual reality yang memang memiliki kemampuan untuk menyajikan video 360-derajat secara lebih natural. Menonton videonya pun menggunakan perangkat mobile  (gadget), hanya menggerakkan perangkat mobile untuk mengganti sudut pandang dari video 360 derajat tersebut. “Jadi bersiaplah menonton video YouTube dengan kualitas bagus,” ujarnya.

XL sudah memprediksi sejak awal akan demam video ini, sehingga XL membangun layanan 4G LTE dengan standar yang mampu menghadirkan layanan “Extreme HD 360° Video” yang hanya bisa dinikmati dengan kualitas internet yang benar-benar prima, baik secara kecepatan maupun kestabilan. Jadi, jika layanan internet ultra cepat – XL mampu menghadirkan video jenis tersebut secara baik, maka juga akan unggul dalam menghadirkan jenis layanan data dan digital lainnya.

Untuk dapat menikmati internet ultra cepat ini, pelanggan dan masyarakat dapat datang ke XL Center terdekat untuk mengganti simCard 4G XL secara Gratis, dan memilih paket yang tersedia. Ada program Triple Bonus Quota 4G berupa bonus kuota hingga 3 kali lipat untuk pembelian paket “HotRod 24 jam” dengan nominasi Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Keuntungan yang ditawarkan kepada pelanggann adalah kuota lebih besar dari paket yang biasa tersedia di menu UMB *123*7*4#. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses