XL Hadirkan Progam Khusus (Selama Ramadan-Lebaran)

XL Hadirkan Progam Khusus (Selama Ramadan-Lebaran)
PT XL Axiata Tbk siapkan layanan khusus selama Ramadan dan idul fitri

PALEMBANG – Bulan Ramadan tinggal beberapa hari lagi. Selain itu libur panjang Hari Raya Idul Fitri juga akan menyusul. Tentunya kedua momen itu akan terasa sangat spesial bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas Muslim. Terkait hal itu, kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi dan data digital juga akan mengalami peningkatan dibandingkan hari-hari biasa.

Oleh karena itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali meluncurkan program layanan khusus dalam rangka ramadan dan lebaran. Dalam program Ramadan dan Lebaran tersebut terdiri dari berbagai produk dan layanan yang penuh dengan benefit bagi pelanggan. Kali ini XL Axiata mengambil tema “berkah untuk berbagi”.

Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke melalui press realesenya, Senin (16/5) mengatakan, ramadan dan idul fitri merupakan momen spesial bagi masyarakat Indonesia oleh karena itu XL juga menghadirkan berbagai layanan yang juga spesial bagi pelanggan. “Semboyan kami dalam menghadirkan program khusus ini adalah ‘semangat berbagi diawali bersama XL. “XL akan memberikan sesuatu yang “lebih” untuk kamu di bulan Ramadan ini, lalu bagaimana kamu akan menjalaninya,” jelas Allan.

Dia menambahkan. melalui layanan-layanan ini, XL Axiata berharap bisa melayani pelanggan dalam memenuhi kebutuhan untuk lebih baik dalam beribadah, beramal, bersilaturahmi, dan berbagai aktivitas produktif lainnya selama bulan suci dan Lebaran. “Semua produk dan layanan tersebut disajikan dengan didukung jaringan Data yang berkualitas, termasuk akses internet cepat 4G dan 4.5 LTE di lebih dari 180 kota/kabupaten dan 3G U900 di hampir 400 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia,” ujarnya.

Secara umum lanjutnya, XL Axiata telah menyiapkan sejumlah produk layanan yang kaya manfaat bagi pelanggan. “XL Axiata juga telah menyiapkan program lainnya sesuai dengan momentum Ramadan dan Lebaran, di antaranya adalah program diskon khusus belanja di minimarket, donasi bagi kaum duafa dan komunitas kurang mampu, buka/sahur bersama, posko mudik, hingga mudik bareng untuk para pegawai retail outlet,” pungkas Allan. (rob/rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply