XPander Mampu Tarik Beban Super Berat

XPander Mampu Tarik Beban Super Berat
Posted by:

 

PALEMBANG- PT Mitsubishi Motors telah lama melahirkan kendaraan keluarga kelas premium yakni Mitsubishi XPander dengan spesifikasi yang sudah tidak diragukan lagi. Namun, untuk  lebih memberikan rasa percaya secara langsung, PT Mitsubishi Motors mempersembahkan atraksi XPander yang mampu menarik beban super berat yakni komedi putar pada kegiatan Xpander Tons of Real Happiness beberapa hari lalu (23-25/11).

Sales Indonesia (MMKSI), Krama Yudha menuturkan, sebagai event ketujuh dari rangkaian roadshow ke 9 kota di Indonesia. “Campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia,” paparnya.

Lanjut dia, “XPANDER Tons of Real Happiness” berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Palembang dan sekitarnya dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti : Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

“Ada juga spot-spot menarik untuk berfoto bersama dan berkesempatan untuk ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”. Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, turut hadir dan akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Palembang,’ terangnya.

Sementara itu untuk sisi penjualan, mobil ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat sejak Januari – September lalu, sudah terjual sebanyak 1.400 unit khusus Xpander.

“Kita optimis produk di kelas Small MPV ini masih banyak diminati customer meski tidak memberikan diskon khusus menjelang akhir tahun. Namun, kita memberi berbagai keuntungan mulai dari uang muka 0 persen, free asuransi, dan kita menawarkan paket smart , berupa free servis berkala untuk 50 ribu kilometer atau tiga tahun pemakaian.
Dan bila ada customer yang melakukan SPK selama kegiatan ini, maka akan ada tambahan free aksesoris,” pungkasnya.

Sementara itu, Iman Choeru Cahya, Head of Sale & Marketing Group PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia menambahkan, Palembang khususnya Sumsel menjadi market terbesar bersama sembilan kota lainnya.

“Dari 100 ribu permintaan secara nasional per tahun, Palembang menyumbang 23,3 persen market share dari total target yang ditetapkan sebesar 30 persen untuk Sumsel,’ tutup Iman. (nik)

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses