Yakin Menang di Kota Palembang dan Sumsel

Yakin Menang di Kota Palembang dan Sumsel
Ketua DPD II Partai Golkar Palembang, M Hidayat saat dilantik Ketua DPD Golkar Sumsel, H Alex Noerdin, di Swarna Dwipa, Sabtu (6/5). Foto Istimewa

PALEMBANG – Menghadapi Pemilu kepala daerah (Pemilukada) serentak 2018 dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, DPD Partai Golkar Kota Palembang optimis akan dapat memenangi kedua pesta demokrasi tersebut.Demikian ditegaskan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Palembang, M Hidayat, usai diantik dan dikukuhkan pada Sabtu (6/5), oleh Ketua DPD Golkar Sumsel, Ir H Alex Noerdin, di Hotel Swarna Dwipa.

Hidayat menambahkan, pada periode kepemimpinannya, Golkar menargetkan kemenangan disetiap kompetisi. “Terdekat tentu Pilkada serentak 2018. Pilkada serentak 2018 diantaranya akan berlangsung di Palembang dan Sumsel. Di dua daerah ini, kami menargetkan kemenangan bagi Golkar,” tegas pria yang juga menjabat anggota DPRD Palembang. Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Palembang ini melanjutkan, saat ini pihaknya sudah menyiapkan program kerja pada periode 2016-2021. Ditanya siapa yang akan diusung pada Pilwako Palembang tahun depan, Hidayat belum dapat memastikan namun dirinya optimis jika pasangan yang bakal diusung Golkar bakal dipilih rakyat.

Senada dikatakan Ketua DPD Golkar Sumsel, Ir H Alex Noerdin. Partai Golkar Palembang lanjutnya, diharapkan dapat menuntaskan tugasnya dengan sukses hingga 2021 yang akan datang. “Insya Allah kita akan memenangkan kompetisi apapun. Dengan pengurus yang dominasi kaum muda, kita optimis namun ini tugas berat karena Palembang barometer Sumsel,” tandasnya. Alex mengingatkan, untuk memenangkan Pilkada dan Pileg, infrastruktur Partai Golkar harus terbentuk hingga ke desa dan kelurahan dengan didukung kader yang mumpuni.

“Kita merasakan pasang surut dunia politik dan Golkar tetap berada di tiga besar. Oleh sebab itu, Golkar tidak boleh dipimpin sembarang orang, sebab sosok ketua harus orang yang baik dan terbaik,”tukasnya.
Sementara itu, dengan dilantiknya kepengurusan DPD II Golkar Palembang, maka secara resmi kepemimpinan Golkar lima tahun mendatang dibawah komando Muhammad Hidayat. Untuk jabatan Sekretaris dipercayakan kepada Edy Munandar dan Hendra Tedi Gunawan sebagai menjabat sebagai Bendahara. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply