Yamaha NMAX 155, Gunakan Sistem ABS

Yamaha NMAX 155, Gunakan Sistem ABS
Yamaha NMAX 155 WA MODEL 2018 “Live The Pride" Produk Berkualitas Global resmi di perkenalkan di Palembang kemarin, (28/12).
Posted by:

PALEMBANG- Yamaha Indonesia bersama Thamrin Brothers menyelenggarakan pers conference memperkenalkan Yamaha NMAX 155 WA Model 2018. Tahun 2015 adalah Yamaha pertama kali menciptakan kategori baru di Indonesia yaitu MAXI Yamaha dengan memperkenalkan NMAX. Sejak saat itu, NMAX berhasil mendapatkan tempat di hati konsumen sebagai motor yang memberikan kebahagiaan dan kebanggaan berkendara. Terbukti sejak awal penjualan hingga Oktober 2017 motor ini telah terjual lebih dari 560.000 unit. Hebatnya, motor ini dipersenjatai dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman. Maximum Performance Mesln 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar.

Yamaha Indonesia juga telah mengekspor lebih dari 140.000 unit’2 NMAX sejak 2015 ke seluruh dunia. Secara total sudah lebih dari 700.000 unit terjual, terbukti NMAX adalah produk berkualitas Global dan telah diekspor ke 32 negara di Dunia, dimana Yamaha NMAX 155 WA Model 2018 memiliki banyak keunggulan diantaranya, Maximum Design New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif. New Premium Seat Design mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas. Velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas.

Maximum Comfort New Rear Sub Tank Suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan. Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver. Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara, membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat. “Maximum Control Double Disc Brake yang membuat sistem pengereman dan cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh. Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman,” jelas Perwakilan Yamaha Indonesia Steven.

Ditempat yang sama, General Manager PT Thambrin Brothers Sumsel Bengkulu Jefry Chandra menambahkan, Maximum Performance Mesln 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar. Teknologi WA (Variable Valve Actuation) yang membuat Yamaha NMAX 155 WA Model 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin. Kemanapun perjalanan anda, Yamaha NMAX 155 WA Model 2018 siap menemani. Maximum Style 4 pilihan warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak.

“Yamaha NMAX 155 WA Model 2018 ABS dijual seharga Rp.31.800.000,sedangkan harga tipe NON ABS seharga Rp.27.800.000. Sebagai salah satu keluarga Maxi Yamaha, Yamaha NMAX 155 WA Model 2018 akan membuat pengendaranya merasakan pengalaman “Live In The Higher Stage”,” terangnya.

Dia menambahkan, produk-produk Maxi Yamaha dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda dari motor-motor lainnya. Maxi Yamaha kini bukan sekadar kendaraan tapi juga sebuah kebanggan dalam berkendara. Anda siap untuk “Live In The Higher Stage”? Kini saatnya menjadi bagian dari keluarga besar Maxi Yamaha dengan Yamaha NMAX 155 WA Model 2018 “Live The Pride. “Berdasarkan data Als! Delivery Domestik 2015 Oktober 2017, dengan warna Matte Black & Matte Grey, “ paparnya.

Dia mengungkapkan, untuk penjualan NMAx sejak dilahirkan apda 2015 silam, sangat menjanjikan begitu juga untuk penjualan di Sumsel dan Bengkulu khusunya di Palembang. Hal ini terbukti dari terciptanya banyak komunitas Yamaha N Max yang ada di Palembang. “2015 memang masih tidak begitu terlihat, namun pada 2016- 2017 mulai adanya peningkatan hingga 80 persen. Tentunya di 2018 ini kita predikasi akan terjadinya kenaikan hingga 28 persen lebih,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses