Yogi Cedera

Yogi Cedera
Posted by:

 

Bandung –

Sang pencetak gol kemenangan atas Borneo FC, Yogi Rahadian mengalami pembengkakan kaki. Sang pemain diharapkan segera pulih untuk pertandingan kontra Persib, Sabtu (4/8/18) mendatang.

“Yogi cedera ringan, kakinya bengkak. Saya berkeyakinan bisa main lawan Persib,” kata pelatih Sriwijaya FC Subangkit.

Skuad Sriwijaya FC sudah tiba di Bandung, Rabu (1/8/18) malam dengan kekuatan 20 pemain (4 diantaranya kipper). Subangkit menilai secara umum, timnya dalam kondisi cukup bagus.

Subangkit juga lega atas kembalinya Marckho Sandy Meraudje. Sebelumnya Marckho sempat menghilang dari tim karena ingin pindah ke klub lain.

“Marckho, tentunya kebutuhan tim memang disitu, kemarin rencana mau cari, dengan datangnya marckho sudah terpenuhi di bek kanan,” jelas Subangkit.

Selain itu, Subangkit juga sudah mendapat konfirmasi bergabungnya Jeki Arisandi. Jeki juga sempat menjadi anak asuh Subangkit ketika membesut Sriwijaya FC beberapa tahun silam.

“Tapi saya belum tahu kondisi terakhir Jeki, apalagi di Barito jarang main. Jeki butuh adaptasi dan dilihat dulu,” urainya.

Sriwijaya FC, dikatakan Subangkit harus mempersiapkan kekuatan terbaiknya untuk menantang Persib di Bandung, Sabtu (4/8/18). Mantan arsitek PSIS Semarang ini tidak menampik, Maung Bandung (julukan Persib) merupakan tim yang tangguh, terlebih saat ini bercokol di puncak klasemen sementara liga 1 2018.

“Kita maksimalkan pemain yang ada. Kita akan berusaha sebaik mungkin, targetnya curi poin,” imbuh Subangkit.

Sebagai pelatih, Subangkit mencoba menganalisa permainan Persib. Dirinya mendapat kesempatan tersebut dengan menonton pertandingan PS Tira vs Persib.

“Pertandingan itu sangat ketat. Catatannya, kita antisipasi lini depan Persib Bouman, Patrrich, dan Ezehciel. Persib itu materi bagus, kuat di segala lini. Harus waspada semua pemain Persib,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses