Yumar, Malah ‘’Rehab’’ Anak Majikan

Yumar, Malah ‘’Rehab’’ Anak Majikan
Posted by:

 

 

LAHAT – Perbuatan Yumar Efendi (45) sudah kelewat batas. Bukannya fokus menyelesaikan pekerjaan rehab rumah milik salah seorang warga desanya,  warga Desa Linggar Jaya, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat ini, malam mencabuli  pemilik rumah sebut saja namanya, Indah (4).

Akibat ‘’rehab’’ anak majikan tempatnya bekerja,  Yumar nyaris remuk dihajar massa. Peristiwa memalukan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (11/1/18).

Saat itu, perhatian Yumar sedang bekerja merehab rumah  Eko, terganggu keberadaan Indah, yang merupakan anak tuan rumah. Indah bermain sendiri di area rumah. Entah setan apa yang merasuki Yumar, berahi lelaki itu memuncak.

Kemudian Yumar mengajak korban untuk pergi ke salah satu ruangan rumah yang direhab.  Bocah polos itu pun menurut saja ajakan lelaki banjingan itu. Dengan leluasa Yumar membuka celana bocah ingusan itu.

Karena disuruh duduk di pangkuan Yumar, membuat Indah berteriak. “Korban berteriak, langsung gaduh, kejadian itu langsung diketahui orang tua korban,” kata Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIk, disampaikan Kapolsek Kikim Selatan, Iptu Maulana, didampingi Paur Humas, Aiptu Lispono.

Mengetahui anaknya dicabuli Yumar, yang dipercaya merehab rumahnya, orang tua Indah langsung emosi. Disusul puluhan warga yang juga terpancing emosinya mengetahui perbuatan Yumar.

“Tersangka berhasil diselamatkan dari massa karena ada anggota yang sedang patroli. Tersangka mengakui perbuatanya, sudah kami serahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Lahat,” jelas Maulana. (rif)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses