Zidane: Madrid Tak Butuh Pemain Baru

Zidane: Madrid Tak Butuh Pemain Baru
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.
Posted by:

MADRID – Zinedine Zidane menduduki kursi manajer Real Madrid di tengah musim. Dia mewarisi pemain peninggalan manajer sebelumnya, Rafael Benitez. Namun Zidane sudah puas dengan materi pemain yang dia miliki. Zidane pun merasa tak butuh pemain baru di bursa transfer Januari ini.
Faktanya, sejak Zidane menggantikan Rafa Benitez di kursi pelatih, Madrid selalu menang besar, yaitu 5-0 atas Deportivo La Coruna dan 5-1 atas Sporting Gijon. Namun, Los Blancos tetap menduduki posisi ketiga di klasemen La Liga. Mereka kini terpaut lima poin dari Barcelona dan empat poin dari Atletico Madrid.
Madrid dan Atletico baru-baru ini juga dijatuhi hukuman larangan transfer oleh FIFA, yang akan berlaku di bursa transfer musim panas 2016 dan musim dingin 2017. Hukuman itu memunculkan spekulasi Madrid akan melakukan belanja pemain sebelum bursa transfer Januari ini ditutup.
Akan tetapi, menurut Zidane, Madrid tak perlu merekrut siapa-siapa karena yang dia butuhkan sudah ada di dalam skuatnya. ”Tidak, saya pikir tidak perlu untuk memperkuat skuat,” ujar Zidane seperti dikutip Soccerway.
”Saya tidak akan melihat ke luar untuk sesuatu yang sudah saya miliki di dalam,” tuturnya.
Zidane juga menegaskan bahwa dirinya ingin mempertahankan Nacho meskipun si pemain jarang dimainkan dan belakangan ini dihubung-hubungkan dengan AS Roma dan Napoli. ”Nacho tidak akan pergi. Dia muda, masa depan tim, dia berlatih dengan baik dan normal-normal saja. Dia tidak akan pergi,” kata Zidane
Zidane juga mengaku cukup dengan jumlah skuad yang ada di Bernabeu saat ini. ”Kami punya 26 pemain. Setiap pekan ada 18 pemain yang dipanggil dan 11 pemain jadi starter. Tentu saja kami butuh semua pemain,” katanya.
Zidane akan melakoni laga ketiganya di La Liga malam ini dengan mengunjungi kandang Real Betis. Kemenangan tak hanya menjaga persaingan Madrid di papan atas, tetapi juga semakin menambah kuat posisi Zidane di mata Madrdidsta –fans Real Madrid. (har/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses