Zurich Tawarkan Produk Dwi Guna

Zurich Tawarkan Produk Dwi Guna
Presiden Direcur PT Zurich Topas Life Peter Huber, Chief Agency Office (CAO) Zurich Topaz Life Darwin Gunawan paparkan produk Zurich, kemarin (8/12). foto sefti/palembang pos
Posted by:

ANGKATAN 45 – Kembali Zurich Topas Life meluncurkan produk terbarunya yaitu Zurich Pro-Fit 8 yang merupakan produk dwiguna. Dimana nasabah hanya perlu membayar premi asuransi selama 8 tahun untuk proteksi dan manfaat selama 20 tahun.

Presiden Zurich Topas Life, Peter Huber saat ditemui di Hotel Arista Palembang, Kamis (8/12) menuturkan, pihaknya menawarkan manfaat ganda berupa jaminan cashback tahunan dan hasil investasi potensial dari penempatan jenis dana investasi link.

“Produk tersebut merupakan produk dwiguna pertama di pasar Indonesia. Bila mengambil produk ini, pelanggan hanya perlu membayar premi asuransi selama 8 tahun untuk proteksi dan manfaat selama 20 tahun,” jelasnya.

Lanjut Petter, Zurich Pro-Fit 8 didesain untuk memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan nasabah baik untuk tabungan pendidikan anak, persiapan pensiun atau rencana liburan. “Target kami semua pasar kelas menengah keatas Indonesia. Sedangkan minimal premi yang ditanamkan sebesar Rp 10 juta/tahun,” terangnya.

Masih dikatakan Petter, masyarakat kelas menengah keatas di Palembang saat ini kian jeli melihat potensi bagi para pelaku industri untuk meningkatkan penetrasi asuransi. Di sisi lain juga merupakan tantangan mengingat masih ada kesenjangan proteksi yang cukup besar sekaligus konsepsi yang salah di antara mereka. Untuk menjembatani kesenjangan proteksi di kalangan masyarakat kelas menengah, penting untuk menyediakan produk dan layanan yang memang cocok dengan karakteristik dan kebutuhan mereka.

Ditambah Chief Agency Office (CAO) Zurich Topaz Life Darwin Gunawan, melihat akanhal tersebut pula, maka hadirlah Zurich Pro-Fit 8. Dimana, Pro-Fit 8 ini mampu memberikan nasabah sebuah kombinasi manfaat asuransi dwiguna dengan hasil investasi yang potensial. Produk ini menawarkan tiga kelebihan utama untuk memenuhi kebutuhan pasarnya yaitu inovatif, manfaat jangka panjang melalui komitmen jangka pendek, dan keamanan.

“Untuk inovasi, nasabah akan mendapatkan pengembalian tahunan masing-masing 4 %/tahun selama 10 tahun pertama, dan 8 %/tahun selama 10 tahun kedua. Untuk hasil yang optimal, 40 % dari total premi nasabah akan diinvestasikan ke dalam,” jelas Gunawan.

Diungkapkan Gunawan, adapun manfaat untuk jangka panjang menggunakan produk ini adalah melalui komitmen jangka pendek, mengingat nasabah hanya perlu membayar premi selama 8 tahun untuk manfaat dan proteksi selama 20 tahun.

“Pro-Fit 8 juga memberikan `guaranteed return` sebesar 270 % dari total dana pertanggungan selama masa asuransi berjalan. Pertanggungan tersebut termasuk manfaat santunan meninggal dunia dan cacat total selama masa asuransi berjalan. Dengan inovasi dan kualitas pelayanan yang ditawarkan akan memberikan kontribusi untuk keseluruhan bisnis di Indonesia,” tandasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses