Paket Wisata Murah ke Malaysia,Mulai dari Rp1,28 Juta

Paket Wisata Murah ke Malaysia,Mulai dari Rp1,28 Juta
Posted by:

 

PALEMBANG – Jumlah wisawatan yang berkunjung ke Negeri Jiran Malaysia periode Januari-April 2018 yang lalu tercatat sebanyak 8,4 juta wisatawan, dari jumlah itu sekitar 1 juta diantaranya merupakan wisawatan Indonesia. Melihat akan hal ini, maka Tourism Malaysia Medan memberikan paket murah berwisata.

Direktur Tourism Malaysia Medan, Azhari Haron saat peluncuran payangket wisata Malaysia Trully Asia Special Packages 2018 di Hotel Horison, kemarin (20/9), menuturkan, total selama tahun 2017 pendapatan yang disumbangkan daru sektor pariwisata di Malaysia total wisatawan sebanyak 25,95 juta. Tentunya angka ini menghasilkan pendapatan sebesar RM 82,2 milyar.
Dan wisatawan asal Indonesia menempati peringkat kedua wisawatan terbanyak setelah Singapura yang total 2,74 juta penduduknya melancong ke Malaysia.
“Khusus untuk peluncuran paket wisata kali ini, Tourism Malaysia Medan menggandeng Carmeta Tour and Travel, salah satu biro jasa pariwisata terkemuka di Kota Palembang. Dengan paket wisata murah,” papar Azhari Haron.
Dia mengungkapkan, dengan paket yang ditawarkan terdiri dari 3D2N Kuala Lumpur, 3D2N Kuala Lumpur-Genting, 4D3N Kuala Lumpur-Genting. 4D3N Kuala Lumpur-Melaka dan 4D3N Kuala Lumpur-Penang dengan harga mulai dari Rp1.280.000 hingga Rp1.990.000, untuk Seat In Coach (SIC) minimal dua orang belum termasuk tiket pesawat. Adapun paket private minimal lima orang mulai dari harga Rp1.350.000 hingga Rp3.050.000 belum termasuk tiket pesawat.
“Paket wisata yang kami tawarkan ini begitu menarik dan pastinya sangat terjangkau yang jika dikalkulasikan termasuk tiket pesawat PP Kuala Lumpur-Palembang harganya mulai di Rp2,5 jutaan,” tandas Azhari. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses