Support Talenta Muda, Tak Menduga Juara

Support Talenta Muda, Tak Menduga Juara
Posted by:

SENYUM sumringah terpancar di wajah A Rahman. Itu setelah dirinya diumumkan sebagai juara pertama golden dangdut competition 2018 katagori dewasa, yang digelar Palembang Pos dan Fantastic Manajemen, yang difasilitasi Pemkot Palembang.

Robby-Palembang
“Alhamdulillah, idak nyangko dapet juara,” ucap pria yang akrab disapa Rahman, saat dimintai tanggapannya terkait hasil putusan juri. Bapak 4 anak ini menambahkan, dirinya tak lupa berterima kasih Palembang Pos, selaku salah satu pihak penyelenggara.
Karena lanjutnya, pageralan lomba lagu dangdut atau sejenisnya sangat positif dan dapat member akses dan kesempatan bagi penggemar dan yang punya talenta serta hobi lagu dangdut untuk mengembangkan bakatnya. “Lomba atau kompetisi seperti ini (golden dangdut competition 2018, Red) bisa menjadi ajang pengalaman dan membiasakan diri tampil di khalayak ramai sambil terus mengasah kemampuan talentanya,” tandas suami dari Martini ini.
Terkait kemenangan yang berhasil diraih dirinya dalam golden dangdut competition 2018 tersebut, pria yang beralamat di Desa Limbang Jaya Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini mengatakan, dirinya bersyukur atas yang diraihnya.
“Hasil ini paling tidak menjadi inspirasi saya untuk memberikan dukungan dan support kepada talenta pedangdut muda khususnya dari daerah saya untuk terus mengasah dan berpartipasi serta menyalurkan bakatnya di setiap kompetisi dangdut. Apalagi musik dangdut saat ini bukan lagi musik kelas bawah seperti anggapan orang dulu namun sudah trend bahkan sudah menginternasional,” ujarnya.
Disinggung sepak terjangnya dalam mengikuti lomba-lomba musik dangdut, pria yang hobi olahraga lari ini mengatakan, dirinya sering mengikuti setiap lomba lagu dangdut. “Alhamdulillah, saya juga pernah masuk 35 besar festival dangdut mania dan pengalaman ini akan saya bagi kepada para telenta pendangdut muda untuk mensupport mereka termasuk anak saya yang hobi dangdut,” tukas pria kelahiran 14 Desember 1965. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses