Rumah Terbakar, Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terpanggang

Rumah Terbakar, Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terpanggang
Jasad koban dibawa ke RSUD OKI untuk divisum,
Posted by:
KAYUAGUNG – Api berkobar hebat meludeskan sebuah rumah di Lingkungan  VIII Kelurahan Jua-jua Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, Minggu (23/12/2018), pukul 01.45 WIB.

Dalam peristiwa tersebut tiga penghuni rumah milik Raden Ahmad (44), tewas terpanggang. Ketiga korban adalah Sunarsi (38) yang merupakan istri Raden, dan kedua anaknya masing-masing Wahyu (11) dan Rehan (8).

Belum diketahui asal api yang membakar rumah Raden tersebut. Aparat POlres OKI yang mendapat laporan kebakaran langsung mendatangi lokasi kejadian. Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran karyawan PT Campang Tiga tersebut.

Terpisah, kebakaran juga terjadi di Desa Bumi Agung Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten OKI. Api menghanguskan dua rumah sekaligus. KEdua rumah tersebut masing-masing milik H Zaini (78) dan Ahmad Nasir (40). Dalam kebakaran tersebut satu orang meninggal dunia. Korban diketahui bernama  Cikyah (75), istri dari H Zaini.

Menurut pihak kepolisian, api diperkirakan dari hubungan arus pendek listrik di rumah tersebut. Sampai berita ini ditulis, korban kebakaran disemayamkan di rumah anaknya. (jem)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses