Bebas Kemana Saja Bersama FreeGo

Bebas Kemana Saja Bersama FreeGo
Posted by:

 

PALEMBANG- Setelah peluncurannya pada akhir Oktober di Jakarta, Yamaha FreeGo skuter matic terbaru secara resmi hadir pertama di Palembang. Kehadiran motor metic kelas premium ini dapat memenuhi kebebasan pencinta Yamaha untuk berkendara kemana saja.

Acara soft launching pada Sabtu (1/12/18), berlangsung meriah dengan dihadiri langsung oleh para petinggi Yamaha Thamrin Brothers, Jefry Chandra, General Manager Marketing. Enggie Soewarno, General Manager Sales Yamaha Thamrin Brothers.  Billy Leonardi, General Manager After Sales dan didampingi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Chief Teritori IV, Gregorius Ayung.

Adapun tampilan seluruh varian dari tipe motor yang memiliki kapasitas mesin 125cc itu,  tak heran jika even itu mencuri perhatian pengunjung Opi mall  yang merupakan lokasi terselenggaranya pameran FreeGo. Iwan pengunjung OPI Mall menuturkan, ketika melintas dikawasan kegiatan launching tersebut dia penasaran akan tampilan motor terbaru keluaran Yamaha.

“Ditanyai sama petugas keamanan mal, ternyata ada FreeGo. Setelah dilihat, spesifikasinya menarik. Ada beberapa perubahan cukup besar pada metic Yamaha kali ini,” tuturnya saat ditemui Koran ini.

Dijelaskan Jefry Chandra GM Marketing Thamrin Brothers, memiliki banyak beragam feature terbaru dan dilengkapi mesin BlueCore 125cc. kemduian, berpendingin udara terbaru dengan penyempurnaaan dibeberapa bagian sehingga akselerasi semakin halus.

“Yamaha FreeGo sendiri memiliki arti Bebas Pergi, pengendara bisa kemana saja tanpa ada rasa khawatir. FreeGo menjawab kebutuhan keluarga Indonesia karena sangat praktis dan nyaman digunakan,” terang Jefry.

Untuk harga, FreeGo cukup variatif dan cukup terjangkau, mulai dari Rp 20,2 juta untuk yang seri STD, lalu seri S Rp 21,4 juta, dan seri ABS Rp 24,2 juta. “Target penjualan FreeGo sendiri akan menjual sebanyak mungkin sesuai dengan permintaan pasar,” tambahnya.

Sementara itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Chief Teritori IV, Georgius Ayung menambahkan pihak YIMM mendengar masukan dari konsumen untuk mengembangkan FreeGo salah satunya tentang cara pengisian bahan bakar. “Pengendara tidak perlu membuka jok saat isi bensin dan membuat bagasi menjadi lebih besar 25 liter,” ujar Ayung.

Ditempat yang sama, Billy Leonardi General Manager After Sales menambahkan, posisi tangki bensin berada di dalam footboard dan aman karena posisinya sudah diperhitungkan dan tangki dilindungi dengan plat baja dibawahnya sehingga aman dari benturan.

“Ground clearance freego juga sama dengan NMAX (135mm), jadi sudah terbukti aman,” pungkas Billy. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses