Edhy Prabowo dan Sujarwoto Apresiasi Kekuatan Emak

Edhy Prabowo dan Sujarwoto Apresiasi Kekuatan Emak
Posted by:

 

Palembang,-

Sadar peran emak-emak yang sangat besar baik bagi keluarga maupun negara, Anggota DPR RI, Edhy Prabowo dan Anggota DPRD Sumsel, H Sujarwoto serta kader Partai Gerindra lainnya, menaruh harapan besar kepada para emak-emak untuk mendukung kemenangan Partai Gerindra adalam pemilihan legislative (pileg) maupun pilpres 2019 menadatang.

Anggota DPRD Sumsel yang juga caleg DPRD Sumsel dapil Sumsel I, H Sujarwoto mengatakan, peran emak-emak sangat besar. Mereka tidak hanya bertugas untuk membesarkan anaknya saja, tetapi mereka menjadi guru pertama bagi anak-anak serta menjadikan anak sukses dunia dan akhirat. “Sadar akan besarnya fungi emak-emak, makanya pada pertemuan kali ini kami melakukan pertemuan dengan para emak-emak, baik dari ibu-ibu pengajian maupun organisasi wanita lainnya,” ujar Sujarwoto.

Untuk menyemangati para emak-emak, Sujarwoto, bersama Edhy Prabowo dan caleg asal Partai Gerindra lainnya memberikan bantuan pompa air, dan hentraktor untuk petani di Gandus  dan bingkisan bagi emak-emak pengajian. “Saya minta meminta masyarakat untuk memilih caleg Gerindra pada pileg nanti baik itu tingkat DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota,” katanya.

Sementara itu, Edhy Prabowo mengatakan, bantuan pemerintah pusat untuk Sumsel naik drastic. Kalau sebelumnya hanya Rp 800 M maka tahun ini jumlahnya mencapai Rp 1,3 triliun.  Agar dapat berperan lebih banyak lagi untuk Sumsel, Edhy meminta masyarakat untuk memilih Gerindra pada pemulu mendatang,  karena masih banyak tugas yang belum selesai dituntaskan. “Kalau inggin perubahan pilihlah caleg dari Partai Gerindra. Untuk Presidennya pilih Prabowo-Sandi. Karena pasangan ini akan memperbaiki perekonomian kita, beri kepercayaan kepada bapak Prabowo,”kata Edhy.

Pernyataan yang sama disampaikan Ketua DPD Gerindra Sumsel, Aswari Rivai. Dia mengajak masyarakat Sumsel untuk memilih pasangan Prabowo -Sandi karena pasangan ini akan membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Indonesia kedepan. Turut hadir juga caleg DPRD Palembang Siti Wahyuna, Abdullah Taufik, wakil ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi, ketua DPC Gerindra Palembang Sri Wahyuni dan ratusan masyarakat.(del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses