Menjaga Sumber Mata Air

Menjaga Sumber Mata Air
Posted by:

# Tanam Pohon dan Bedah Rumah #

TALANG KELAPA – Sebagai perusahaan terbesar di Kabupaten Banyuasin, PT Tirta Fersindo Jaya Group (Mayora), peduli terhadap lingkungan sekitar, contohnya saja, dalam waktu dekat, perusahaan yang memproduksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) tersebut akan melakukan penanaman 2000 pohon dan bedah rumah bagi warga kurang mampu (Miskin Red).

 

 

Factory Manager Sylvianto melalui Kabag Humas Syarkowi SH, mengatakan Progres penanaman pohon sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu, dan Desember nanti akan dilakukan penanaman pohon sebanyak 2000 pohon di dua lokasi berbeda.

 

 

“ Dari hasil rapat, bahwa penanaman pohon akan dilakukan di dua lokasi yaitu hutan kemampo di Kelurahan Kayuara kuning dan penanaman pohon di Taman Patih kota Prabumulih,” jelas dia.

 

 

Ada dua jenis batang pohon yang akan ditanam nantinya, yaitu jenis kayu mahoni dan akasia.

 

 

“ Ada dua jenis kayu, mahoni dan akasia. Tujuannya untuk menjaga sumber mata air. Ini bentuk tanggung jawab perusahaan menjaga lingkungan. Bahkan mayora sendiri setiap hari memproduksi dengan bahan baku air,” jelas dia.

 

 

Selain itu juga, Sambung Syarkawi menyebutkan. Di Tahun 2019 nanti CSR Mayora akan melakukan Bedah rumah dan bantuan gerobak untuk UKM yang ada di Kecamatan Talang Kelapa.

 

 

“ Rencana di awal tahun 2019 nanti CSR Mayora akan melakukan bedah rumah dan membantu gerobak bagi warga yang berjualan di sepanjang jalan Kecamatan Talang Kelapa,” jelas dia.

 

 

Ini juga dilakukan sebagai komitmen Mayora group untuk membangun Kabupaten Banyuasin. “ Ini komitmen dan harus dijalankan. Sekaligus apa yang dilakukan mayora menjadi contoh bagi perusahaan lainya, agar peduli terhadap lingkungan,” tandas dia (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses