Pemandu Karaoke Cantik Ditemukan Tewas

Pemandu Karaoke Cantik Ditemukan Tewas
Posted by:
PALEMBANG – Seorang pemandu karoke  atau biasa disebut LC (Ladies Club) bernama Sindi (19) ditemukan tewas di Kafe Planet, tempatnya bekerja yang berlokasi di Jalan Dr M Isa, Taksam, Kelurahan 9 Ilir, Palembang.

Sindi diketahui tewas, kemarin, sekitar pukul 09.00 WIB. Orang yang pertama menemukan jasad Sindi, adalah Feri (23), penjaga Planet Kafe.

Pagi itu, Feri tengah bekerja seperti biasa. Feri mengaku tahu kalau di lantai dua kafe ada Sindi yang tengah istirahat. Feri pun naik ke lantai dua, tetapi pagi jelang siang itu, Sindi belum juga bangun.

“Aku panggil, tetapi masih tidur dia ini. Terus aku goyang badannya juga tidak ada sahutan. Waktu aku periksa mulutnya sudah berbusa, terus aku kasih tahu yang punya kafe. Dari subuh tadi memang Sindi ngomong lagi kurang fit, jadi minta istrirahat di lantai dua,” ungkapnya.

Feri juga mengatakan,  selain mengaku kurang enak badan, waktu jalan juga Sindi sempoyongan. Tadi malam pula ia terakhir ngobrol dengan LC cantik itu.  Dia menyangka Sindi cukup istirahat dan paginya sudah bugar lagi rupaya tidak.

Sedangkan  Ida (40) ,penjaga kasir  Kafe Planet mengatakan selain dikenal baik dan supel, Sindi juga tengah menimba ilmu di salah satu kampus swasta di Palembang.

“Baru 6 bulanan ini Sindi kerja di sini, sebagai LC. Iya, memang di lantai atas tempat pegawai sini bekerja, terakhir semalam ketemu tamu langganan, paginya istrirahat dan rupaya tidak bangun-bangun lagi,” ungkapnya.

Pemilik kafe, Acun mengatakan Sindi merupakan karyawanya sebagai LC. “Iya Sindi semalam ini beristirahat di lantai dua. Nah paginya sudah meninggal. Tidur disanakan karena kadang capek, tidak enak badan, jadi istirahat. Kadang karyawan juga takut kalau langsung pulang karena takut kejadian begal. Tapi saya tidak tahu penyebab meninggalnya,” katanya.

Sedangkan dari akun IG Sindi Sandora, sejumlah rekan-rekannya mengucapkan belangsukawa. Dengan status Sindi Sandora terakhir, why not not why. Una_sr “Selama jalan sindi”, mhdrizky7 “Semoga tenang disana teman”, dini.mr18 ”Semoga amal ibadahnya diterima”, amelllkhaurani “turut berduka Sindi”, dan saleh-rakhmat “RIP”.

Kapolsek Ilir Timur II Kompol Milwani didampingi Kanitreskrim Ipda Novel membenarkan adanya penemuan jasad seorang pemandu karoke di Planet Kafe.

“Jadi seorang perempuan berprofesi sebagai pemandu karoke ditemukan meninggal di tempat hiburan malam. Jasadnya kita evakuasi ke RS Bhayangkara untuk diperiksa penyebab meninggalnya. Saksi dan barang bukti sudah kita kumpulkan,” ujar Kanitreskrim. (adi)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses