Joncik Ancam Pecat ASN yang Malas

Joncik Ancam Pecat ASN yang Malas
Posted by:
EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melakukan inspeksi mendadak (sidak) di berbagai Kantor OPD dan RSUD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Jumat (16/11).

Dalam sidak ini, Bupati Empat Lawang menyasar kepada para ASN di lingkungkan Pemkab Empat Lawang, yang suka bermalas-malasan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Bahkan orang nomor satu di Bumi Sangi Keruani Sangi Kerawati ini, tidak akan segan-segan memberikan sanksi yang tegas smpai pemecatan. Jika, ada ASN di Empat Lawang ini malas dalam bekerja.

“Jika ada Pegawai yang malas berturut-turut lebih dari 40 hari akan diberi sanksi tegas bahkan pemecatan,” tegas Joncik pada saat melakukan Sidak, didampingi Sekda Empat Lawang, Kepala Inspektorat, Kasat Pol PP dan Kasubag Protokol.

Dalam sidak itu juga, lanjut Joncik, dirinya mengingatkan kepada para ASN di setiap OPD agar lebih meningkatkan lagi kinerja.

“ASN saya minta lebih rajin lagi dalam bekerja, dan sidak ini akan terus kita lakukan tanpa pemberitahuan,” tegasnya.

Dirinya juga mengingatkan, kepada seluruh ASN agar dapat menjaga kebersihan lingkungan kerjanya.

“Setiap Jumat, tiap-tiap OPD harus melaksanakan kebersihan, terutama di lingkungan kantornya,” ujarnya.

Untuk masalah pertanian, Joncik meminta kepada Dinas Pertanian agar mengoptimalkan kembali para penyuluh pertanian.

“Optimalkan kembali penyuluh pertanian, jika perlu kita tambah lagi penyuluh pertanian ini, biar lebih optimal,” tukasnya. (EB)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses