Ridho : Atasan Saya Bukan Gubernur Bukan Presiden

Ridho : Atasan Saya Bukan Gubernur Bukan Presiden
Posted by:
PRABUMULIH – Ribuan warga kota Prabumulih,  yang terdiri dari Ibu-ibu majelis taklim, pengurus masjid, tokoh masyarakat, pegawai di lingkungan Pemkot Prabumulih sejak pagi sekitar pukul 08.00 WIb,  memadati pendopoan dan halaman rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (25/9/18).

Kehadiran ribuan masyarakat itu, untuk menghadiri acara yasinan bersama dan ramah tamah syukuran Pilkada damai 2018 dan silaturahmi Walikota-Wakil Walikota dengan masyarakat kota Prabumulih.

Bahkan dalam kesempatan itu pula, ribuan warga yang hadir rela antre untuk memberikan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih serta berfoto bersama sebagai kenang-kenangan dengan background yang sudah di sediakan panitia.

“Kami benar-benar mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Prabumulih,” ujar Walikota, H Ridho Yahya dihadapan seluruh masyarakat yang hadir.

Lebih lanjut Ridho menegaskan siap melayani masyarakat Prabumulih bahkan sampai mati pun dirinya tetap akan melayani masyarakat.

“Atasan saya bukan Gubernur, bukan Presiden tapi atasan saya adalah masyarakat kota Prabumulih dan itu yang harus saya layani 24 jam,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, suami Ir hj Ngesti Rahayu ini mengaku, selama masa kampanye tak sedikit pejabat yang menghianatinya bahkan orang yang di tahun 2013 sudah diberikan jabatan, fasilitas dan lainnya masih menghinatinya.

“Tapi saya selalu ingat pesan orang tua, biarkan orang mencaci dan menjelekkan kita karena Allah tidak tidur,” bebernya.

Sementara, Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri menuuturkan, banyak terimakasih kepada warga kota Prabumulih. “Disaat kami dijelekkan, dihujat dan saat kami galau seluruh pengurus masjid tanpa komando mendoakan kami, khususnya tiga malam sebelum pemilihan,” tukasnya. (abu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses